DPRD Seluruh Indonesia Nuntut Pemerintah Konsisten PP37


Sebenarnya saya lagi malas untuk mengetik, tapi
dari pada bengong ga ada kerjaan, eh… ga taunya ada yang bikin hati ini
tertawa penuh tanya " Apa sih isi kepala mereka?" Setelah melihat berita di TV.
Belum lama rasanya Jakarta mengalami musibah banjir ada yang menuntut
konsistensi pemerintah mengenai PP37. 

S


aya memang tak kenal
itu orang tapi yang
katanya wakil rakyat tapi apa yang ia wakili pada saat itu adalah dirinnya
sendiri. Dengan tidak malu-malunya ia menuntut uang rakyat yang bukan haknya
tanpa melihat apa yang telah terjadi dinegeri ini. Itulah bila isi perut lebih
besar dari isi kepala, dalam hati saya tertawa ini orang buncit tembem tidak
ngaca, ia sudah cukup makmur tapi belum puas juga memakan uang rakyat.


Katanya Indonesia ini banyak hutang dan belum lama ini berturut-turut ditimpa
musibah, yang seharusnya  wakil rakyat memikirkan rakyat.

Iklan

7 thoughts on “DPRD Seluruh Indonesia Nuntut Pemerintah Konsisten PP37

  1. mbah keman Februari 21, 2007 pukul 7:38 am Reply

    yaaaah,,, dewan sama hewan cuman beda awalan kok,,, mereka itu orang susah jadi perlu di kasihani yuuk nabung untuk menyumbang wakil rakyat

  2. xwoman Februari 21, 2007 pukul 8:14 am Reply

    orang yang ga punya otak dan hati mana punya malu mas…

  3. layudhi Februari 21, 2007 pukul 9:13 am Reply

    Klo tkd pernah bersyukur yaa tdk pernah puas atas apa yang sudah didapat…
    Kebanyakan wakil rakyat kita seperti itu
    Tidak pernah puas, padahal perut dah pada Buncit semua

  4. Irwan Februari 22, 2007 pukul 3:53 am Reply

    Maap nih tulisannya acak-kadul abis ud emosi sih.

    Semoga nanti jika kita yg jd wakil rakyat ga kaya gitu ya…(ngimpi kali yeee)

  5. clukindahose Februari 24, 2007 pukul 5:34 am Reply

    saya sih lebih setuju kalo yang naik itu dprd yang ada didaerah tertinggal.. bukan semuanya. semisal dipapua, ambon dll.

  6. Irwan Februari 25, 2007 pukul 5:03 am Reply

    @ clukindahose
    Ada baiknya di lihar dulu kondisi masyarakat sekitarnya, walaupun daerah tertinggal, tp jgn terjadi ketimpangan yg mencolok.
    Tunjangan tersebut diambil dari kas daerah, dapat kita lihat sekala prioritasnya, tentu saja lebih perioritas untuk menunjang kebutuhan daerah dibanding menunjang kebutuhan kantong pribadi dprd.

  7. satrio Februari 26, 2007 pukul 2:51 pm Reply

    gak punya otak yang ada malah pala botak.
    mending kaya gw nyantai aze.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: