Tebak hayao apa ini?

apa-hayo.jpg

Daripada kosong terus nih blog mending iseng, tebak hayo apa ini

 

G

a tau ya ko jd ingin iseng, kalo anda termasuk orang yg suka iseng coba deh tebak ini apa. Ga usah lama-lama milkir, pokonya dari bentuknya ini adalah hasil dari teknologi.

Ayo tebak benda apakah ini?.

Hadiahnya nanti kita bahas setelah ini terjawab.

Iklan

Ditandai:

11 thoughts on “Tebak hayao apa ini?

  1. venus November 20, 2007 pukul 4:41 pm

    KESET!!!

    lhah, keset juga hasil teknologi toh?? 😀

  2. venus November 20, 2007 pukul 4:42 pm

    mana hadiahku? *nodong*

  3. Irwan November 20, 2007 pukul 5:54 pm

    Yoi logis jg alasannya tapi, mohon maap anda belom beruntung mbayu.
    (angkat tangan mode on) nodong pake apa tuh ga ketauan.
    Sabarya mbayu tunggu yg laen jawab atau kalau mo silakan coba tebak lagi.

  4. mcsandy November 20, 2007 pukul 10:42 pm

    taplak meja ya ~.~

  5. mcsandy November 20, 2007 pukul 10:43 pm

    ohhh teknologi ya *tadi gak baca*… hmmm taplak meja elektrik gimana 😀

  6. mcsandy November 20, 2007 pukul 10:44 pm

    bcanda ding hihih.. itu sebuah chip komputer bukan..

    salam kenal skalian ama si irwan ini :p

    skalian hettrik boleh ya xD

    *kabur sebelom digetok pake taplak meja*

  7. Irwan November 21, 2007 pukul 12:09 am

    San tebakan anda yg terakhir hampir benar.
    Petunjuknya ud bertambah nih, ini sebuah chip tapi bukan pada komputer.
    Hayo tebak lg sebelom hadiahnya basi.

  8. cK November 21, 2007 pukul 3:17 am

    dari sekali lihat saya udah tau. itu chip dari henpon wakakakakk…

    *PD banget jawabnya*

  9. pakar November 26, 2007 pukul 8:58 am

    Menurut ‘penerawangan’ saya itu mah..: mouse pad. Gimana mas irwan..hayaoo?

  10. Sayap Ade November 27, 2007 pukul 3:24 am

    Apa sih itu? ehm… itu memory card berisi photo2 mas Irwan !!

    -Ade-

  11. Irwan Desember 7, 2007 pukul 4:00 am

    @cK
    Anda itu bener2 PD
    *geleng2 mode on*

    @pakar
    Nerawangnya kejauhan Pa.

    @Sayap Ade
    Saya sih maonya foto kamu gitu

    @untuk semuanya
    Jawabannya dan pemenang akan saya tulis pada tulisan berikutnya

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: