Jawaban Tebakan

Terasa sudah lama juga ga nengok gubuk yang tak ter urus ini, dikarenakan terlelap dengan kesibukan dan rasa malas yang masih bersemayam dalam diri. Dengan ini kucoba tulis apa yang telah menjadi hutang yang harus ku lunasi yaitu jawaban dari post sebelumnya.

 

ketebak-deh1.jpg

S

epertinya tanpa saya jelaskan benda tersebut anda semua pasti udah bisa tebak sendiri, namun ga apalah saya jelaskan disini.

Ceritanya begini, pertama kali saya punya Hp adalah HP GSM, setelah memperhitungkan untung-ruginya akhirnya saya putuskan beli CDMA dengan pertimbangan saya sepertinya jarang ke luar kota *ga ada anggaran buat jalan2*. Pada saat beli Hp CDMA, ealah bingung milih kartu perdana karena nomor yang harganya murah ga ada yang bagus, jadi untuk tes sementara saya pake kartu biru itu tapi, ternyata kartu itu kalo dihubungi lewat wartel atau CDMA lain tetep aja pulsanya pulsa GSM. Dan selanjutnya saya ganti lagi dengan perdana yang lain. Karena saya termasuk orang yang suka iseng (di baca kereatif) rasa ingin taunya timbul jadi coba congkel-congkel eh ga taunya cuma dilem keliatan deh chip yang cuma seupil.

Bagi penebak yang merasa benar silahkan ngomel2 komentar di sini.

Iklan

10 thoughts on “Jawaban Tebakan

  1. ordinary Januari 5, 2008 pukul 9:07 am Reply

    untung saya ndak ikutan nebak

    *eh masih bisa nebak lagi ga ya*
    secara saya kan pertamax disini
    😆

  2. ordinary Januari 5, 2008 pukul 9:08 am Reply

    eh pertamax ituh katanya mahal ya om?

  3. ordinary Januari 5, 2008 pukul 9:08 am Reply

    pantes banyak orang yang nyari2 pertamax

    *heheehe*

  4. Irwan Januari 6, 2008 pukul 1:18 pm Reply

    @ordinary
    “untung saya ndak ikutan nebak”
    Maksudnya??

    Ya disini mudah emang mudah baget untuk pertamax, malah setelah saya tulis tungu lumutan dulu baru ada yg komentar.

    Jarang yg mau hetrix disini tapi maaf ga ada hadiah buat yg hetrix.

    Saya mah ga pake pertamax mba, masih premium tapi, premium sepertinya mo hilang kaya minyak tanah. Sudah ketahuan kemana pemerintah berpihak, tentunya bukan ke rakyat kecil.

  5. qzink666 Januari 7, 2008 pukul 4:25 pm Reply

    Sekarang pake kartu apa lagi, bro?

  6. Irwan Januari 13, 2008 pukul 5:20 pm Reply

    qizink
    Maaf saya ga mau buka kartu disini.

  7. sandymc Januari 13, 2008 pukul 10:47 pm Reply

    wah bener.. ampe sekarang ngeliat itu saya masih mikir itu keset elektronik 😀

  8. Sayap KU Januari 14, 2008 pukul 2:59 am Reply

    Tukeran nomor CDMA yok … biar hemat kalo mau ngobrol.

    -Ade-

  9. Irwan Januari 14, 2008 pukul 4:40 pm Reply

    @sandymc
    Mending kamu bikin software buat keset elektronik, mungkin bisa laku.

    @Sayap KU
    Ide bagus tuh.
    Tukerannya lewat YM aja ya.

  10. cK Januari 25, 2008 pukul 12:18 am Reply

    tebakan saya mendekati! mana hadiahnya??

    ponsel cdma!!! 😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: