Arsip Kategori: Sosial

ANTARA BENCI DAN CINTA

Kompor
Minyak tanah bisa di beli dengan eceran per liter,
lah kalo gas susah tuh ngeliterinnya

 

Baca lebih lanjut

Selamat Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Baru


Setiap pertandingan maupun pemilihan selalu ada
yang kalah dan pasti ada yang menang itu merupakan hal yang lumrah biasa
terjadi.

 

Baca lebih lanjut

Panci dan Pengorengan merek Adam Air


Mungkin jarang sekali orang yang menyadari bahwa
benda mati pun mempunyai umur. Yang dimaksudkan umur yaitu kondisi / masa dimana
benda tersebut masih dapat digunakan secara baik dan dapat bekerja normal (he he
devinisi sendiri nih, kalo salah komen aja ya). 

Baca lebih lanjut

DPRD Seluruh Indonesia Nuntut Pemerintah Konsisten PP37


Sebenarnya saya lagi malas untuk mengetik, tapi
dari pada bengong ga ada kerjaan, eh… ga taunya ada yang bikin hati ini
tertawa penuh tanya " Apa sih isi kepala mereka?" Setelah melihat berita di TV.
Belum lama rasanya Jakarta mengalami musibah banjir ada yang menuntut
konsistensi pemerintah mengenai PP37. 

Baca lebih lanjut

Bebas Bablas


Maha besar Allah SWT yang telah memberikan kita
akal, hati nurani dan hawa nafsu. Ia berikan semua itu secara cuma-cuma tanpa
harus bayar sewa maupun beli. Manusia berfikir bahwa mereka bebas menggunakan
ketiga software tersebut semaunya tanpa merasa bertangung jawab setelah apa
yang mereka lakukan.

Baca lebih lanjut

Ngga Deh Ketipu Ama Marketing


Di jaman sekarang ini setiap orang harus
pintar-pintar mencari peluang untuk hidup. Tidak semua orang dapat dengan mudah
mendapatkan segala keinginannya, sehingga beberapa orang mencoba mencari
kelemahan orang lain untuk mendapatkan keuntungan dengan atau tanpa cara menipu

Baca lebih lanjut

Tahun Baru


Perjalanan bumi sudah mulai pada titik dimana awal perhitungan tahun mengitari matahari yang merupakan dasar dari perhitungan tahun masehi. Usia bertambah seiring dengan itu seberapa banyak yang telah kita lakukan untuk dirisendiri maupun orang lain. Ini saatnya saling memandang kedalam cermin introspeksi diri bermanfaatkah yang kita lakukan ataukah malah sebaiknya.

Baca lebih lanjut